Setelah setahun belakangan ini selalu membaca blog nya Arman.., dan sebulan terakhir ini blog walking..akhirnya g memutuskan untuk menulis blog juga hehe =P

Ternyata menyenangkan juga membaca blog orang lain..Melihat pengalaman hidup teman2 di belahan dunia lain..(apa coba..hehe) cukup menyentil diriku yang sebenernya masih ada keinginan untuk bekerja dan hidup diluar Indo (setelah gagal mendapatkan visa di negara impianku “TW” dan tidak diizinkan ortu untuk bekerja di negara “BD” hiks). Dan kemarin salah satu sepupuku baru mendapat kerja di SG.. *iri mode on*

Sebenernya masih ada kesempatan buatku untuk mencoba lagi apply kerja di luar Indo.. tp masih ada ganjelan..(blom bisa cerita ke blog kali ini..mgkn next time akan g tulis di blog d.. ). Semoga trip minggu depan g bisa mendapatkan jawabannya.. tetep di Indo demi….atau aku akan berjuang di luar lagi..

Kenapa g milih kerja di luar Indo..? bukannya tidak suka bekerja di Indo.. tapi g orangnya suka dan enjoy banget bisa jalan kaki kemana2, nae bus, mrt… Ooo i miss my life at TW….

Hus hus hus..usir semua pikiran2 itu..kalo gini terus bisa ga enjoy nich ama kehidupan sekarang hehe.. Nunggu minggu depan yach..setlah ambil keputusan baru liat lagi kedepannya mau gimana.. =)

Advertisements