aih aih..dadakan jadi dilemma begini.. T.T mau tetep kerja dijakarta atau kluar negri.. menurut kolega ku..mumpung belom merit n punya anak.., kalo mau jalan atau melakukan sesuatu, segera lakukan.. tar kalo uda berkeluarga uda ga bisa loh… Hmmm *mikir…mikir..mikir..*

Sebelumnya g uda ga ada niat untuk ngejer impian bekerja diluar negri lagi..tapi sejak mendengar sepupuku mendapat kerjaan di Spore.. jadi pengen kerja di sono juga.. Apakah mungkin karena aku pada dasarnya (n sejak kecil) sudah mengimpikan untuk bekerja diluar negri.. dilemma oh dilemma..

Mana tadi dd juga..”ayo ce, kesini aja (–> mksdnya ke Spore juga karna dd ku bekerja disana)”. Deep inside my heart still want to live outside Indo!!! I love my current job.. what should I do then..? T.T

Advertisements