Kali ini gw mau ceritain mengenai pengalaman ganti kulitku….. Oops..emange manusia mengalami yg namanya “ganti kulit”..? Tapi itu lah komen beberapa temanku…
Dimulai dari jari tanganku yg sebelah kiri yg mengelupas dan akhirnya kedua belah telapak tangan mengelupas semua kulitnya… :l
Tadinya kukira akibat detergen atau body lotion yg gw ganti… (gw ampe beli detergen ama lotion baru khusus tangan) tapi tetep aja ga nyembuhin.. Hmmm Setelah sempet cerita ke beberapa kolega, salah seorang nci bilang klo gw lagi ngalamin yg namanya ganti kulit…. (lha….kok kaya ular, lobster ataupun kepiting sich yg pake acara ganti kulit segala……hehe) dan katanya lagi dibiarin aja karena ga ada gunanya pake atau ganti lotion.
Ternyata……memang bener…pengelupasan kulit yg hanya ditelapak tangan itu berlangsung hampir 3 mingguan dan berhenti!! Girang dong pastinya……… 😀

Beberapa Hari setelah itu…jeng jeng jeng…… Gantian telapak kaki yg kulitnya terkelupas…prosesnya Juga sama dimulai dr kulit ibu jari yg terkelupas….ampe kedua telapak kaki pun smuanya terkelupas kulitnya… Kali ini uda pasrah dah…biarin aja terkelupas…karena kulit yg kering itu semuanya bukan kulit kasar loh… Tp bener2 hanya kulit halus yg ga bikin perih atau berdarah klo kita kopekin ( hahahaha nulis sendiri..berasa jijay sendiri :p )

Semoga pergantian kulit telapak kakinya bs segera berakhir…..(asal jangan ampe badan atau wajah segala yg ikutan dah….hehe) 🙂

Advertisements