Belakangan ini gw jadi ngefans ama serial Glee..(telat yee :p ) gw sebenernya uda nonton serial ini lama. Kenapa bisa jadi ngefans ama serial ini….? 🙂 Karena lagu2nya n baru2 ini gw donlot hampir semua lagunya di BB gw 🙂

Gw sebenernya sangat suka n tertarik didunia tarik suara.. Dari kecil (kata ortu nich…) gw kalo ntn film maunya hanya The Sound of Music.. Tiap kali gw nangis, yg bisa bikin diam hanya film itu… 🙂 ampe skrg juga film itu masi tetep jadi favorit 🙂 salah satu fav singer yg gw kagumi itu suaranya Julie Andrew..wow…TOP BGT deh 🙂

Kembali ke serial Glee… Nah karena lagu2nya Glee ada di HP, otomatis hampir tiap hari gw dengerin n nyanyi2 lagunya.. Gw suka poker face, halo/walking on sunshine, it’s my life/confession, any way you want it dan don’t stop believin nya versi Glee… N 2 hari belakangan ini gw juga lg demen bgt ama lagu Telephone versi Glee juga yg dinyanyiin Lea n Charice!!! Suara Charice emang bagus banget, pantesan aja ya dia dipromosiin ama ibu Oprah terus 🙂 Pertama kali tau Charice juga dari acara talkshownya Oprah yg nemuin Charice dari You tube (what a lucky girl 🙂 ) sampe akhirnya dibawa ke Amerika, duet ama Celine Dion n akhirnya diorbitkan oleh David Foster 🙂 Kudoakan semoga karir Charice bisa makin bersinar baik di US maupun Asia 🙂

Saking ngefansnya lagu Telephone ini gw ampe bela2in belajar n apalin ini lagu…hehe Kebiasaan Klo uda suka ama 1 lagu : diputerin terus..terus dan terus….:p, berusaha bisa nyanyi Sama persis seperti penyanyi asli dgn cara mendgr cara nyanyi n itonasi mereka dengan earphone, ga bole salah atau lari intonasinya…hehe :p )

Gara2 Glee juga gw jadi kangen banget masa2 sering nyanyi Dulu baik karaoke (di aceh karaoke sangat populer…) maupun koor gereja… Aaarrrgghhh I miss singing!!!!! besok2 mau ajak temen2 karoke aja a….. :).

Have a nice weekend everybody ! :)<div class="wp-caption alignnone" style="width: 370px"kertas2 lirik lagu bertebaran diranjang :p

kertas2 lirik lagu bertebaran diranjang :p