Jumat lalu tgl 24 Des gw ke Spore!! Yay..tiketnya gretong dari ade tercinta yg kasian liat nci nya stress ama kerjaan n sendiri di waktu Natal :p.

Serba dadakan karena br diinfo ke gw nya hari Kamis and baru packing di Jumat pagi n berangkat di sore harinya. Tiba di Spore uda jam 7 malam dan langsung cari makan di City Square mall. Aga kecewa ama spagetti yg gw pesen, krn di gambarnya keliatan kering.. e..ga taunya waktu disajikan spagettinya basah.. yuckk

Hari pertama uda ga sempet kemana2 soale uda malem n berhubung gw nya baru sembuh dari sakit, jadinya uda aga teler juga..

Hari kedua di hari Natal, paginya ke VIVO dl buat beli tiket Song of the sea lalu gw, ade gw n sepupu gw ke Orchard jalan.. ngunjungin Kinokuniya Takasimaya n makan di ION. Kita makan di Ginza Bairin n makanannya cukup enak!! 🙂

spicy ramen

black pig tonkatsu rice

Pork Udon (klo ga salah inget)

 

Gw juga suka ama hiasan Natal di Mall nya 🙂

hiasan di ceiling mallnya

Xmas tree!! :p

pemandangan didlm pohon natal putih itu.. bagus ya 🙂

Setelah dari Orchard, kita jalan ke Sentosa.. hiks ga dapet tiket Universal lagi..karena uda sold out ampe tgl 2 Jan 2011!!

Setelah puas2 foto di depan Universal, kita makan lagi di Hoegaarden

Chicken portabella mushroom

Pork Sandwich

Waktu sedang makan ini..eh..dadakan ujan.. kita kirain pertunjukan di Song of The Sea nya batal.. jadi kita sempetin dl jalan2 di casino n liat2 area sekitar sana. Jam 8 malam kita putuskan pulang saja melihat cuaca yg masi ujan.. N ternyata..antrian untuk naik sentosa expressnya puanjang sekali… dan kita antri selama 1 jam. Dan ternyata nya lagi.. show Song of The sea nya tetep dijalankan meski hujan… (kebuang sia2 d tiket yg sudah kita beli.. 😦 )

Pulang rumah, langsung mandi n bobo..

Hari ketiga nya cuma jalan di Tampines mall.. incer anting yg SGD$5 dapet 3 biji hehe. Menurutku antingnya lumayan bagus!! 🙂 dan belanja sepatu sendal.. 🙂

Dari Tampines Mall, langsung ke Airport deh.. Bye Singapore..

Many thanks for my Sis for the tickets n hospitality, also my sweet cousin for accompanying me during my stay in Spore. LOVE you both!! 🙂

Advertisements