Lidah.. tidak bertulang.. tapi mempunyai kekuatan untuk mengeluarkan kata2 yg bisa menghancurkan diri sendiri ataupun orang lain..

Dari kata2, kita bisa memberi semangat / memotivasi orang lain.. Tapi bisa juga menjatuhkan n mencelakai orang lain…

Beberapa kata yg diucapkan orang lain terkadang mungkin menyakitkan. Tapi gw ga akan biarkan perkataan orang lain membebaniku!! *hus hus hus..pegi sana semua yg jelek2.. :p* hehe

Dalam seminggu ini ada perkataan dari teman2ku yg amat sangat menghibur..Beberapa diantaranya : “Lo orang yg paling baik sama gw disini Lic..” dan “Meski level elo tinggi, elo orangnya rendah hati Lic”. Thanks banget ya.. Tanpa kalian sadari perkataan sederhana kalian sudah amat sangat menghibur.. 🙂

Kupikir ga usa d yg namanya level elo lebi tinggi, atau level gw lebi tinggi.. Kita sama2 masi kerja ama orang lain… makan gaji juga.. Betapa menyenangkan bila kita semua bisa saling membantu.. bener ga..? 🙂

Advertisements