Ini postingan ga penting..hanya pendapatku saja mengenai film Vampire yg belakangan ini trend abis n gw jg nonton semua film Vampire yg trend belakangan ini n pengen aja nulis persamaan n perbedaan semua vampires di film2 tersebut :p :

Vampire

Fisik : Twilight (T) : berkulit putih pucat, True Blood (TB) : berkulit pucat juga, Vampire Diaries (VD) : warna kulit sama dengan manusia

Kelemahan : (T) : seingatku sich ga ada ya.. (TB) : lemah ama silver, (VD) : ga bisa kena matahari, bisa dilukai dengan barang berbahan kayu dan bisa melemah bisa terkena “Vervain–>sejenis tanaman”

Kelebihan : Semua vampire bisa bergerak dengan sangat cepat..

(T) : yg menurutku paling menyenangkan karena sebagian vampires punya kelebihan seperti melihat masa depan, mambaca pikiran dll

(TB): bila terminum darah vampire, manusia akan memiliki ketertarikan kepada vampire yg darahnya diminum

(VD) : vampirenya memiliki kemampuan untuk mengontrol pikiran manusia

cerita :

(T) : hanya fokus di Vampire n werewolf serta history keduanya. Dan manusia tidak menyadari ada vampire disekitar mereka.

(TB) : selain Vampire, ada juga manusia yg bisa berubah bentuk menjadi hewan (lupa namanya…), juga ada peri!. Disini manusia dan vampire hidup berdampingan

(VD) : karena baru ntn 1 season, yg gw tau cm Vampire doang ya.. ga tau ya klo diseason selanjutnya ada bermunculan mahkluk lain :). Disini hanya sebagian manusia yg menyadari keberadaan vampire

Gw dari kecil uda suka film2 seperti ini.. kaya Nanny McPhee, Narnia terutama Harpot. Menurutku Harpot yg paling lengkap makhluk2nya.. segala jenis mahkluk aneh n ajaib ada disini..salut buat JK Rowling yg imajinasinya super!!! 🙂 Menurutku selain dunia kita ini.. masih ada dunia lain seperti di film2 itu hehe bosen dong klo cuma ada manusia biasa di dunia ini.. kan seru klo ada witch, fairy dll :p (–> korban dari kebanyakan nonton film)

Oh ya.. untuk mendukung tulisan diatas mengenai Vampire..tak lepas dari yg namanya darah merah..hihihi kaga ding… Sabtu ini kita pake merah karena menyambut Imlek.. :p

lady in Red

HAPPY CHINESE NEW YEAR EVERYONE 🙂

Advertisements