Senangnya uda weekend lagi.. 🙂 Minggu ini yg tadinya kirain bisa agak nyantai dikantor..ternyata malah sibuk.. 🙂 Ditambah lagi ujan deras di Rabu kemarin.. (sekali lg) gw mesti jalan kaki pulang dari TA ampe kos (belakang citraland). Dan banjir kali ini lebih tinggi dari tahun lalu.. (Tahun lalu gw jalannya uda jam 10an malam, jadi airnya uda lumayan surut). Begitu nyampe rumah..langsung mandiii soale uda parno ngeliat air banjir yg itam kelam itu dan kaki gw kerendem lumayan lama.. :p

Tema warna baju kita minggu ini..Hitam (lagi).. kayae ini warna baju fav kita di kantor hehe soale tanpa kita announce pake hitem pun..pasti tetep banyak yg pake item.. 🙂

we love black 🙂

Tadinya ci Chris n gw maunya kita punya tema berbeda tiap minggu..tp setelah mulai dijalani beberapa minggu..br sadar klo kita tuh ga punya banyak baju yg bisa kita samakan tiap minggu hehe. Daripada kita kebingungan tiap minggunya.. akhirnya diputuskan cukup sebulan sekali saja bikin temanya.. :p 🙂

Have a blessed day everyone 🙂

Advertisements