Semalam gw dan beberapa kolega diundang ke Acara Silverline – Customer appreciation night. Eits..kok bisa gw diundang ke acara ginian..? :p Gw cuma ngegantiin bos gw yang berhalangan hadir kok.. tapi tetep bersyukur bisa hadir n makan gratiss ๐Ÿ™‚

Tempat acaranya di resto Kembang Goela di Plaza Sentral. Suasana restonya cukup bagus dan makanannya lumayan enak.. ๐Ÿ™‚ Acara nya sempet molor karena jalanan macet + ujan, jadi acara utamanya cuma sebentar.. kita dikasih ilmu dan pengetahuan mengenai perbatikan dan dihibur live music ๐Ÿ™‚

ruang tempat acara diadakan

Kembang Goela resto

snack station

food station2

food station

food station 2

es campurr

dessert station

dendeng balado, tahu telor, mie goreng dan ayam..(lupa nama masakannya)

Gw suka banget ama bunga2 yg dipajang di meja makan kita..bagus2 semua n fresh ๐Ÿ™‚

meja gw:)

pink rose nya baguss ๐Ÿ™‚

white rose ๐Ÿ™‚

selain rose, yg laen kaga tau nama bunganya :p

bagus yaa ๐Ÿ™‚

Bunga di meja gw ๐Ÿ™‚

Semoga gw masih ada kesempatan lain untuk hadir di acara2 begini lagi.. ๐Ÿ™‚

Have a wonderful day semua ๐Ÿ™‚

