2 minggu kemarin ini minggu penuh pergumulan buat gw.. tp gw mengucap syukur pada Tuhan karena gw masih ditemanin orang2 yangmengasihi gw. Terutama weekend kemarin, gw amat sangat bersyukur gw diberi kekuatan banget ama Tuhan 🙂

Kamis kemarin gw n salah satu temen kantor gw ultah n kita pesenin pudding buat anak2 kantor gw. Dari sekitar 20an rasa, gw pesen 15 rasa, ada rasa duren, lycee, nangka cendol, caramel, orange, red bean,coconut etc. Gw sendiri ada nyobain sekitar 6 rasa n menurutku enak semua.. Sayangnya ga sempet difoto soalebegitu puddingnya nyampe uda langsung buru2 dibagiin.

Hari Sabtu..gw ke PX and gym di sana.. pegel juga ikutan kelas bersepeda setelah sekian lama ga ikutan kelas ini :p Stelah itu makan di Ramen 38 Sanpanchi.. ramen nya enakk..apalagi boiled egg nya..mmm nom nom.. 🙂 Thanks to J&W yang uda berbaik hati ajakin jalan n makan 🙂

Dan Minggu kemarin.. abis gym makan di Tawan, lalu honeymoon dessert dan nonton film Limitless. Filmnya sich lumayan bagus..tp sayangnya ntah terganggu gara2 tu film kepotong2 n stop mulu. Dari mulai jam tayangnya yg molor setengah jam ampe film nya yg kepotong terus hampir 10x. Jadi kita yg ntn didalam nungguin cukup lama. Semoga besok2 kejadian begini ga terulang lagi ya.. 🙂

Have a nice Monday ya 🙂

