Besok uda Juli nich.., cepet sekali waktu berjalan.. ☺Setengah tahun ini banyak hal yg terjadi di hidup gw..

Adabeberapa kejadian menyenangkan dan ada juga kejadian yg menyedihkan. Senang karena gw punya banyak teman baru..bahkan ada yg punya kesan yg sangat dalam..

Sedih karna akhirnya gw mesti keilangan orang yg sudah kupercaya karna orang tersebut terus melakukan hal2 yg nyakitin gw.

Gw cukup bersyukur karna hingga saat ini gw tidak pernah membalas orang tersebut dengan perbuatan yg sama..

Gw tau tidak gampang untuk melakukan hal seperti yg tertulis di Alkitab bahwa bila ada yg menampar pipi kanan, kita berikan juga pipi kiri kita.

Tp yg selalu mengingatkan gw adalah bila satu pintu tertutup, Tuhan pasti akan membuka lebih banyak lagi pintu2 lain yg lebih baik, besar dan bagus.

Gw tidak membenci orang itu..tp saat ini gw block semua hal yg berkenaan dengan orang itu karna gw ga mau orang tersebut kembali melakukan hal yg (mungkin) akan menyakiti atau membuatku sedih lagi. I still wish that person the best and maybe someday we might be friend again (..tapi setelah orang tersebut sudah beneran bisa tulus berteman denganku lg..bukan cuma kata2 saja.. tp sikap tidak menunjukkan demikian..sedih banget sich diperlakukan ga enak..tp gw selalu ingetin diri jangan pernah balas meski banyak yg bilang klo gw terlalu baik ~ baca : bodoh)

Uda ah bagian melo2 nya.. hehe

Rabu kemarin hari libur n gw diajak temen kantor gw untuk ikut acara baksos ke panti asuhan kelompok sel gerejanya.

Panti asuhan yg kita kunjungi itu di Cikarang. Panti asuhan ini kecil..dan menampung belasan anak-anak dari umur 3 tahun hingga belasan tahun.

Acara kita disana itu kita mengajak anak2 bernyanyi lagu rohani..(ini panti asuhan Kristen), lalu kuis cerita Alkitab, makan siang dan kita juga mengajak anak2 tersebut berakting. Anak2 tersebut di brief, dikasih naskah, didandani dan divideokan. Nanti setelah video tersebut selesai diedit, video itu akan dikirimkan untuk anak2 tersebut. Anak2 panti cukup excited waktu acara dramanya (cerita drama nya : Wizard of Oz). Meski cape, tp senang melihat anak2 bergembira dan menyukai acara yg tidak biasa ini.

Gw kagum dengan anggota2 kelompok sel gereja nya temenku, mereka benar2 tulus menyiapkan semuanya.. dari kostum hingga makeup untuk semua anak2 ☺Semoga kalian semakin diberkati ya.. ☺Buat temen2 yang mau ikut menyumbang, bisa kesana atau telp langsung ya..

Nama panti pasuhannya ”Yohanes” dan pengurus disana adalah sepasang suami istri Frans.

GBU all ☺

Advertisements