Hari ini makan2 lg… (banyak berkat makan enak semingguan ini… :p)
Ksabtu kmrn sempet makan di Bobby steak di daerah tanjung duren…, khas nya Steak hiu… Tp gw makannya chicken steak… :p
Abis dari bobby steak ini gw n temen2 gereja makan lg es pisang ijo Yg masih sederetan ama bobby steak… Enak juga….. (ini pertama Kali nya gw makan es pisang ijo ini…padahal gw tinggal didaerah sini uda 2 tahun n kaga perna nyobain hehe)
N gara2 nya gw hari ini ngidam lg makan es dipisang ijo hehe. Akhirnya…setelah kita makan mie babi didaerah green garden…. Kita mampir lg ke pisang ijo…Kali ini gw makannya es pisang kacang. Isinya : pisang ijo (pastinya), kacang merah, bubur sumsum, es serut dan disirami denga sirup dan susu kental manis :). Yummy bgt…. Gw doyan bgt ama bubur sumsum nya… 🙂 Waaahhh kayae besok bisa mampir kesana lagi nih…. Tinggal es kacang fla Yg belom sempet gw nyoba :p
Oya, sempet nyobain siomay ayam dan siomay sapi kukusnya juga…. Enakkk.. Meski aga pricey krn 1 biji 6RB hehe….tp enak….:)
Lain Kali gw akan inget supaya fotoin semuanya hehe :p

es pisang ijo pemuda

es pisang ijo pemuda

es pisang kacang

es pisang kacang

