Gw super excited dengan trip Taiwan ini.. 🙂 Saking senengnya ampe di bandara Soekarno Hatta aja masi poto2 ga jelas gini hehe :p

bergaya sblm ke boarding room 😀

nae Eva Air 🙂

Ini ke 3x nya gw nae pesawat Eva Air. Pesawatnya sich lumayan..cuma personal TV ga kaya pesawat lain yg kita bisa milih mau ntn film apa, atau kalao bosen tinggal distop dan ganti film lain.

Snack yang dibagi ke kita ada 2 macem, kacang2an dan cheese crackers. Cheese crackers nya enakkkk 🙂 Tadinya gw kepikiran mau beli cheese crackers ini buat balik indo nanti, tp setelah pencarian 2 hari ini belom ketemu.. :S

snack nya cheese cracker n kacang2an

cheese cracker ini enak!! tar mau cari a di TW ~~

Untuk makanannya ada pilihan ikan kukus + bihun dan nasi ayam. Semua makanannya dilengkapi dengan roti, buah potong, salad smoke beef dan puding. Untuk makanannya..lumayan kok 🙂

steam fish with vermicelli

chicken rice

Penerbangan dari Jakarta ke Taiwan memakan sekitar 5 jam. Dan di Taiwan itu lebih cepat 1 jam dari Indonesia 🙂

Yeay..finally sampe juga ke Taiwannya 🙂 Sesampai di Taoyuan International Airport, aku dan cici ku dijemput oleh salah satu elder dari gereja lokal sana. Trip kali ini bener2 blessing buatku krn gw uda lama banget bisa balik Taiwan lagi dan… gw dan seluruh keluargaku dipinjemin 1 apartment selama 2 minggu oleh elder sana!! Kita bisa save banyak uang buat jalan2 dan shopping!! 🙂

tiba bandara Taoyuan.. 🙂

disambut idola Taiwan Fahreinheit :p

 

Thank you Lord 🙂

