Hari pertama di Taipei, otakku uda penuh ama list makanan yg mau gw makan :p Salah satunya 蛋餅 (baca: Dan Bing), kalau artinya diterjemahkan langsung artinya biskuit telur..tp rasanya seperti martabak.. n gw pake isinya keju.. yummy!!

cheese蛋餅 - rasa nya spt martabak tp ada isi keju

Selain makan 蛋餅, gw juga makan Toast with Tuna and egg..tp kaga sempet difoto :p Minumnya teh ama matcha.. matcha nya enakkk , ga terlalu manis 🙂

teh botolan biasa dan matcha

Abis sarapan, gw bawa cc ku ke Sun Yat Sen Memorial hall..soale paling deket ama apartment kita :p

MRT Sun Yat Sen Memorial Hall

halaman luar Sun Yat Sen Memorial Hall

Masuk ke dalam gedung nya..eh ada gbr Jay Chou.. ga ketemu aslinya..fotonya juga boleh deh.. 😀

Jay Chou

map China + Taiwan

patung S.Y.S

tentaranya orang asli loh..tdnya gw smpt kira cm patung :p

didlm SYS memorial hall ini bisa minum air gratis dgn gelas kertas 🙂

Dari halaman luar SYS Memorial hall ini bisa keliatan Taipei 101 🙂 sekalian foto narsis deh.. :p

Taipei 101

Sekarang di Taiwan mestinya summer..tp karena disana baru dilewatin angin Taifun..jadinya ga terlalu panas.. hanya sekitar 33 derjat, sering mendung n gerimis dikit 🙂

Ga tau kenpa gw suka aja ama suasana kota Taipei.. Gw seneng bisa liat jalanan dan gang2 kecil disana 🙂

salah satu gang di Taipei

jalan di dpn Apartment kita 🙂

Wah..uda jam 2 pagi disini..lanjut besok aja deh cerita jalan2nya.. 🙂

Nite everyone 🙂

GBU all

