Kunjungan ke Hello Kitty resto ini uda yg ke 3x nya buat gw.. Gw mengunjungi resto itu karna cc ku belom perna kesana πŸ™‚

Resto sana masi manis, cute seperti dulu dan kita tetep diizinkan foto sepuasnya πŸ˜€

resto nya cute ya.. πŸ™‚

etalase penuh produk hello kitty

pintu masuk resto πŸ™‚

bagian kanan etalase

begitu msuk disediakan kursi apabila kita belom dpt tempat duduk πŸ™‚

maap gbrnya aga gelap :p

kartu nama resto nya πŸ™‚

kasir resto :p

ada open kitchen jg πŸ™‚

pigura poto kitty di dinding πŸ™‚

tempat duduk fav di lantai 2

menu nya yg penuh gbr2 cute n manis:)

ohya..klo dine in di resto ini,minimal harus NT.300 (sekitar 90rb). Dan kemarin ini kita pesennya yg menu paket yg include minum dan dessert. Pilihanku paket Puding karamelPas makanannya dateng, piringnya dihias2 dengan buah2an dan krim πŸ™‚

puding karamel πŸ™‚

chocolate roll

Abis makan..kita kunjungi juga toiletnya hehe krn toilet mereka mmg cute πŸ™‚

hal pertama yg diliat wkt masuk ke toilet adalah sofa pinky ini.. hehe

toilet dominasi khas kitty πŸ™‚

kaya maenan ya.. :p

tmpt tisu kitty

Sekian deh kunjungan ke Kitty resto nya.. Planning besok mau kunjungin resto nya Jay Chou..(semoga kesampean..:p). Masi ada 1 resto yg lagi yg pengen gw ajak keluargaku kunjungi.. yaitu Modern Toilet resto..tp kayae jadwal gw uda kaga ada yg kosong.. hiks..

waaa tinggal beberapa hari lagi nich uda mau balik indo… Gw blom puas kelilingin Taipei !! hehe πŸ˜›

Musti simpan uang buat bisa balik Taiwan lagi nich… πŸ™‚ Bantu doain juga ya.. πŸ™‚

God bless everyone πŸ™‚

