Hari Rabu kmarin gw di minta atasanku untuk hadir di acara Gathering salah satu channel sport top dunia – ESPN πŸ™‚
Awalnya sich gw aga males2 pergi..tapi atasanku insist supaya gw pergi. Akhirnya gw dan anak2 marketing hadir diacara tersebut.
Lokasi acaranya di Bibliotheque Bar..tempatnya bagus menurutku…
Didalamnya itu kaya library di film Harry Potter..banyak susunan buku n ada tangga yg diantara rak2 nya πŸ™‚
Di acara tersebut ada briefing sebentar, jg ada 3 host ESPN yang aslinya mereka lucuu πŸ˜€

Setelah itu ada games n lucky draw… πŸ™‚
Salah satu kolegaku ikut games dan menang…, kolega satunya lg menang lucky draw berupa tas backpack. (Tas backpacknya bagussss πŸ™‚ )

Dan gw….dapat grand prize berupa trip ntn Barclays Premiere League Match di UK untuk 2 orang πŸ™‚
Tiket n akomodasi disediakan dr mereka… πŸ™‚
Kenapa gw bisa seneng banget..? Krn untuk dapetin grand prize nya itu bukan seperti undian biasa yg dipanggil namanya doang.
Tapi..kita ditelp saat itu jg dan harus ada dilokasi acara utk memenangkan hadiah tersebut.
Malam itu hp gw itu gw matikan krn batre nya uda sekarat..
Nah pas pengundian grand prize itu..mereka sudah telp ke orang terpilih yg pertama..n orangnya ga angkat..
Kemudian mereka telp lg ke orang kedua..dan tidak diangkat juga… Nah pas mc nya telp n ga diangkat…ga tau kenapa feeling gw suruh gw nyalain hp gw..
Dan bener aja.. pas mereka telp orang ketiga.pas hp gw uda nyala sepenuhnya..n ada telp masuk…
Gw angkat…n yay…I won the grand prize!!!!! πŸ˜€
Puji Tuhan banget..ini blessing dan Christmas gift terbaik yang pernah gw dapat πŸ™‚
Rencananya gw (kalau diizinkan Tuhan) kesananya di April aja biar ga terlalu dingin..
Doain ya semoga semua nya lancar πŸ™‚

Buat teman2 yg mgkn sedang ada masalah / pergumulan besar… Ingatlah bahwa… Enemy always fight us the hardest when he know God has something better in store for us πŸ™‚
Setelah gw keilangan iphone gw…(Yg baru jadi milik gw selama 2 minggu aja..) Dan beberapa hal yg terjadi di hidup n lingkungan kerjaku….ini salah satu hadiah terbagus, terindah, terkeren , termahal yg Tuhan kasih ke gw πŸ™‚
Selama kita tetap percaya dan menjalankan perintahNya..kita akan dijaga dan diberkati selalu πŸ™‚

Terima kasih Tuhan atas hadiah Mu itu πŸ™‚

Have a nice weekend ya semua πŸ™‚

ini pintu masuknya :)
kaya perpus di Harpot ya..
keren ya design nya
lychee martini

calamari, meetball n sandwich

