Wuihh da lama kaga nge blog hehe :p
Padahal banyak banget yg terjadi..

Satu pelajaran yg gw dapet bulan ini : “you cant control what other people say or do to you, but we can control how we react”

Ada beberapa hal yg menurutku tidak sengaja dilontarkan oleh orang disekitar kita, tapi gw belajar untuk ga terlalu mikirin apa kata orang lain.
Mau kesel atau marah jg yg rugi diri sendiri… 🙂

Gw juga punya good news laenn hehe
Meski tidak jadi ke London bulan Maret kmrn, tp i’m gonna celebrate my bday at hongkong !! 🙂
Thanks to EP for arranging everything i need in there 🙂
You’re such a blessing !! 🙂

Tar klo gw dpt line internet disana baru gw update lagi trip gw disana 🙂

Have a nice weekend everyone 🙂

Advertisements