Pada masi inget klo dl gw perna menang nonton Barclays di London? 🙂
Nah.. Karena gw ga jadi ambil itu hadiah, akhirnya ditawarin nonton F1 di Singapore kemarin.
Hadiahnya sih 2 tiket PP beserta hotel 2 malam.
Tiket satunya lagi gw kasi ke sepupu gw and aku jg ajak sepupuku yg lain utk pegi bareng, lebi rame lebi asik hahaha.

Ampe di spore, ketemuan ama sepupuku yg lain yg kerja disana n kita semua inap di 1 kamar di Oasia hotel.
Hotelnya baguss 🙂

Di Spore gw sempet ke Harry Potter exhibition dimana dipamerin kostum dan pernak pernik di film tersebut. Sayangnya kita tidak diizinkan foto didalam exhibition 😦
Disana gw sempet beli permen Bertie Botts yg rasanya macem2 ( tar liat aja rasa aneh2nya di foto ya 🙂 )
Rasa permennya………cukup mirip!!! Loll dari rasa vomit, soap, etc :p

Sayangnya ke Spore kemarin ini ga gitu sempet jalan ketmpt lain krn bawa sepupuku yg br pertama kali ke Spore jalan2 liat Merlion dsbnya.
Tapi cukup bersyukur bisa jalan2 gratis 🙂 thank you Lord 🙂

20121211-193634.jpg

ini difoto pas lagi mendung2nya..masi lumayan lah ya.. :p

20121211-193700.jpg

area F1

20121211-193713.jpg

Helix Bridge

20121211-193731.jpg

20121211-193757.jpg

di Oasia, gw tidur di sisi paling pojok dikamar n ini pemandangan gw selama 2 malam disana 🙂

20121211-193815.jpg

salah satu swimming pool outdoor di Oasia hotel

20121211-193831.jpg

relax banget dah ~~

20121211-193852.jpg

kebaca ga ya rasa2nya.. :p

20121211-193907.jpg

akhirnya kesampaian nyobain es krim $1 🙂

20121211-193936.jpg

sayangnya gw ga bs liat final F1 hiks

Advertisements