Wuih..da lama banget gw ga nge blog.. :p

Setahunan terakhir ini gw lagi adaptasi ama kehidupan gw di Spore and so far so good ๐Ÿ™‚

Gw bersyukur gw bisa bekerja di Spore meski pencariannya cukup lama dan awal adaptasi dengan kerjaan baru cukup membuat gw stress dan mau give up, terutama di 6 bulan pertama. Sekarang gw bersyukur gw masih bertahan karena gw percaya apabila Tuhan sudah menempatkan kita disini, brarti ada yg Dia mau kita pelajari.

Sekarang setelah hamper setahun, gw bersyukur gw bisa kerja disini karena gw skrg bisa biayain kawat gigi gw, beliin barang2 buat family gw dan masih bisa nabung. Pakai kawat gigi sudah merupakan impian gw sejak gw masih smp, tapi karena keuangan keluarga tidak mendukung,keinginan itu gw simpan terus sampai akhirnya skarang kesampean ๐Ÿ˜€

Setahun gw di Spore, gw sudah 2 kali mudik (padahal waktu di Jkt, gw jarang banget mudik.. paling banyak itu setahun sekali). Gw lebih dekat dengan keluarga gw dan lebih menghargai orang2 yg sayang sama gw.:)

Meskipun gw super kangen sama family, mantan kolega2 gw dikantor lama, temen2 komsel gw, sodara2 gw di Jakarta, gw tetap bersyukur dan makin bersyukur karena rencana Tuhan lebih bagus daripada rencana gw ๐Ÿ™‚

Have a wonderful Wednesday ๐Ÿ™‚

