Sejak gw di Spore gw brasa gw lebi lamah dibanding indo, kayae karna gw jarang gym n banyakan di aircon sepanjang hari. 

Dulu gw jarang banget yg namanya flu, disini…hampir sebulan sekali! 

Dan hari ini pun yg harusnya jadwal gw nge gym juga akhirnya dirumah aja soale beberapa hari terakhir gw aga flu dan sakit tenggorokan. 

Biasanya klo Sabtu itu gw gym lalu nonton dibioskop dan gereja. Tapi hari ini gw dari pagi ampe sore cuma makan tidur nonton aja dikamar hehe :p 

Sore jam 3 baru gw keluar ke Somerset buat cari wetsuit untuk trip gw ke Krabi minggu depan.  Websuit nya ga dapat, yg ada makan es krim ama blanja di uniqlo 😀 

 

Pandan Gula Melaka Ice Cream


Di Somersetnya sekitar sejam lalu brangkat ke gereja. Habis gereja gw dinner ama sepupu gw di daerah Tanjung Pagar yg terkenal dengan Korea Town. Kali ini kita cobain restoran yg namanya Dagiya. Makanan yg kita pesen : 

Side dish

Cheese Ttuk bboki sblm dimasak

Cheese ttuk Bboki nya dikasi kuah

Tadaa hasil akhirnya dengan kuah (saos) yg mengental

Red Hot Crunchy chicken

Cheese ttuk bboki nya enakkk, isinya ada ttuk bboki (korean rice cake), kol, dumpling, sosis, glass noodle, wortel, ama keju!! 

Klo ayam gorengnya aga biasa.. Tah karena kita suka makan kuah ttok bboki yg pedes makanya ayam nya brasa ga pedes n biasa hehe.

Di Spore gw suka ayam goreng Korea yg di restoran Ne Ne chicken, ayam goreng keju dan freakin hot nya superrr enakk !!! 

Habis dinner n ngobrol, kita pulang deh.. 

Skarang gw nge blog lalu tidurrrr

Nite nite

