My little World

Category Archives: 2013

Minggu lalu gw liburan ke Thailand, tepatnya ke Krabi πŸ™‚

Mulai berangkat nya hari Kamis, tgl 25 April ke Singapore dulu karena ga ada direct flight dr Jakarta.

Sampai Singapore sudah sore, jadi ge langsung kerumah sodara gw buat taruh barang dan makan.
Ada sedikit kejadian memalukan eaktu gw nae bus ke rumah sodara gw. Gw ga sadar musti tap kartu bus/mrt pas naik krn pas gw naik itu gw terakhir dan gw sempet nanya ke pengemudi nya apakah bener perhentian terakhir bus ini ke salah satu station bus di sg.
Waktu duduk di bus br mulai sadar knp semua orang pas naik ada tap kartu mereka, n beneran pas gw turus n tap kartuku ga bisaaa. Gw sempet panik n langsung minta maaf ama pengemudi nya n bilang mau bayar cash ajaa. Thanks God pengemudinya baik n bilang ga usa bayar krn dia tau gw turis disana hehe.

Sampe dirumah sodara gw, kita pegi ke Somerset untuk makan Ramen Play. Kita makannya :

20130504-145111.jpg
Butariki Ishinabe, nasi ini enakkk.

20130504-145323.jpg
Sanpao ramen, isinya chasiu, pork belly, pork cheek ama telur

20130504-145430.jpg
Matcha ice cream

Abis makan, kita sempet mampir ke Takashimaya krn gw penasaran ama Macaroon yg super terkenal dari Perancis yg namanya Laduree πŸ™‚
Sempet antri bentar buat beli. Tempatnya sih bagus ya πŸ™‚

20130504-145657.jpg

20130504-145815.jpg

20130504-145900.jpg
Macaroon paling mahal yg ada dikanan, warna coklat dengan lapisan emas diatasnya. Kata pegawainya. 1 bijinya sekitar sgd 20an ~ penasaran pengen nyobain tp mahal :p

20130504-150127.jpg
Marie Antoinette macaroon

20130504-150309.jpg
Yg ini klo ga salah Black Truffle (lupa)

Abis ampe rumah, makan macaroon, tidur deh.

Besok pagi nya sudah langsung ke airport lagi buat pesawat ke Krabi.
Ampe Krabi sudah siang, gw dan temenku langsung cek-in hotel, lunch dan cari local tour buat sore dan keesokan harinya.

Hari pertama kita Kayaking di Ao Thalene. Ga sempet foto krn takut hp kecemplung, tapi gw sempet fotoin orang lain yg lagi kayaking di area lain πŸ™‚

20130504-150936.jpg
Foto diatas ini Kayaking nya bukan di Ao thalene, tp di Phiphi atau Hong Island.

Kemarin ini gw Kayaking nya yg sunset, lain kali mau ambil yg full day supaya bisa dayung ke beberapa lokasi dan masuk dalam cave πŸ™‚

Hari kedua gw ama temen gw naik speed boat ke Phiphi island.
Warna air laut sana cakeppp πŸ™‚ Disini kita ngunjungin beberpa tempat seperti Maya beach dan lainnya yg terkenal dr film The Beach. Disini kita sempet snorkling bentar πŸ™‚

20130504-151236.jpg
Viking cave

20130504-151341.jpg
Warna airnya~~~~ πŸ™‚

Naik speed boat di Krabi cukup menyenangkan meski ada bumping yg lumayan kenceng hahaha berasa kaya lagi maen di theme park :p

Hari ketiga gw ke Hong island, island ini lebih kecil dan aktivitasnya kebanyakan snorkling dan kasi makan ikan πŸ™‚

20130504-151711.jpg

20130504-151746.jpg
Airnya jernih sekalii

20130504-151948.jpg
Hati2 ya klo kasi makan ikannya, kadang bisa ga sengaja kegigit ama ikannya

20130504-152103.jpg

Ke Hong island ini selesainya cepet, sekitar jam 3 sudah sampe hotel dan gw lanjut berenang di kolam renang n makan local food πŸ™‚

Hari ke empat kita sudah nyantai, sengaja spare sehari buat istirahat (tadinya) tp yg ada kita malah lebi cape dr hari2 sebelumnya.
Abis breakfast, kita jalan kaki ke Aonang beach sekitar 20 menit, lalu kita ngiterin tempat klo ga salah namanya Monkey trail krn disana banyak monyet yg nungguin kita kasih makan. Untungnya monyet disini pada bae2, cm deketin kita tp ga ambil barang kita sperti kacamata dll.

20130504-153101.jpg

20130504-153128.jpg
Monyetnya lagi ngumpul ditengah jalan :p

Abis jalan, kita thai massage dipinggir pantai. Murah, hanya 200 bath πŸ™‚
Selesai massage, kita lunch di pinggiran jalan. Selesai lunch, pulang hotel dan berenang di kolam renang. Sekitar jam 4an kita jalan lagi ke Aonang beach, rencana nya mau Kayakin lagi di pantai sana. Tp pas kita ampe sana, ternyata air sudah surut banget dan ga ada yg maen hahaha Akhirnya kita cm renang di pantai sekitr 2 jam, lalu balik hotel dan berenang (lagi) di kolam renang dan abis itu br dinner hahahaha.
Hari terakhir ini yg tepar malahan :p

Hari kelima pulang deh ke Singapore n langsung sambung lagi ke Jakarta πŸ™‚

Buat yg suka pantai yg tenang, ga crowded, cocok ke Krabi krn disana tidak begitu ada night life seperti di Phuket πŸ™‚

Dan gw juga bersyukur selama disana cuaca nya bagus, ketemu guide yg semuanya super baik sama kita πŸ™‚

Have a great Saturday everyone πŸ™‚


Thank you AL & WC for all of the gifts!!
From my birthday gift to christmas gift πŸ™‚
Those gifts are awesome !! πŸ™‚

20130108-105949.jpg

NYX – THE “All I’ve ever wanted” BOX

20130108-110122.jpg

Body Shop – Atlas Mountain Rose eau de toilette

20130108-110305.jpg

Oriflame – Giordani Gold Jewel Lipstick (Peach kiss)

20130108-110544.jpg

Lioele – Carry Me Blusher

20130108-110817.jpg

Princesse MARINA DE BOURBON – Eau de LYS


20130104-225715.jpg

Yogurt Strawberry Cake

Malam ini gw ama anak2 cellgroup makan bersama sekalian ngerayain tahun baru πŸ™‚

Kit beli kue di Tous Les Jours, cakep, cute n enakk πŸ™‚

Buat yg ga terlalu suka manis bisa pilih cake ini karna cream nya ada sedikit asem khas yogurt! Yummy πŸ™‚

20130104-230030.jpg

Ini penampakan dalam kue nya πŸ™‚

Good night πŸ™‚


Aga telat ya buat nulis soal malam tahun baru hehe :p

Malam tahun baru kali ini gw bbq dengan teman2 gereja di daerah pantai mutiara πŸ™‚

Lumayan seru krn kita mulai nya dr pasang alat bbq dulu hehe. Jadinya semua bekerjasama untuk merakit alat bbq nya πŸ™‚

Bahan yg kita beli buat bbq dari marinated chicken, pork, satay pork n beef, beef, ribs, udang, sotong ampe jagung ada smuaa :p
Saking banyaknya ampe ga abis hahahaha n pada semangat tuh bbq.
N gw ama temen2 laen malah duduk n tinggal makan doang :p

20130104-162452.jpg

Yg difoto hanya sebagian aja makanannya hehe

Malam hari jam 8an malam saja kembang api dan petasan sudah terlihat di daerah pantai mutiara.

Paling hebohnya di jam 12 pas (pasti lah ya hahaha), ada 3 spot yg pasang kembang api.. Dan salah satu spotnya malah nyalain kembang api selama sejam!! Seneng and terhibur lihatnya πŸ™‚

Foto kembang apinya dari kejauhan :p

20130104-162846.jpg

20130104-162854.jpg

20130104-162900.jpg

Semoga di tahun yg baru ini kita semua makin diberkati dan bisa menjadi berkat buat yang lain πŸ™‚