Beberapa hari terakhir ini Spore kena haze yg lumayan parah. Tapi haze itu ga mengurangi niat gw ama temen2 buat trekking di MacRitchie pada liburan hari raya Haji kemarin.

Awalnya kita sempet pesimis apakah mau tetep jalan atau engga soale haze nya parah, psi (pollutant standards index) mencapai 300. Gw bersyukur kemarin kita jadinya kesana karena udara sana jauh lebi segarrr karena banyak banget pohon disana.

Kita awalnya cuma mau ambil trek yg gampang aja mengingat udara yg kurang bagus.. Tapi yg ada kita sudah mengelilingi hampir smua MacRitchie nya.. 

Total perjalanan kita 17KM dalam waktu 4jam hahahahaha, tau nya 17KM dari applikasi handphone temen gw. 

Pulang dari trekking sudah tepar dah hahahah. 

Yg gw suka dari MacRithie ini adalah pemandangannya yang bagus, banyak banget pohonnya… Dan airnya bersih!! 

Ni gw post beberapa foto disana ya.. Sayangnya ga banyak foto yg gw ambil karena ketutup sama haze.

Mungkin lain kali klo gw kesana lagi, gw akan foto lebih banyak lagi 🙂

  
Ga smua jalanan trekking nya begini ya.. Hehe ini bisa gw foto karena ada papan buat jalan. Klo pas jalan ditanah bebatuan, gw nya ga inget foto karna konsen liat jalannya hahahaha, takut jatoh :p

    

klo ga ada haze, foto nya bisa lebi jernih lagi nih..

    

Airnya jernih ya.. ampe keliatan isi dalamnya 🙂

 
Good news, haze nya siang ini sudah ilang banyakkk.. Padahal tadi pagi parah.. 

Have a nice weekend ya smuaa 🙂