Beberapa bulan lalu ga tau kenapa gw dadakan ngidam makanan-makanan sehat!

Dan gw sempet beberapa kali beli makanan yg termasuk kategori sehat. So far sih makanan yang gw beli itu enak smua.

Cuman…..harganya yang bikin pusinh hehe.. bias bangkrut kalo makanan sehari-harinya begitu :p

Awal mulanya gw mulai demen ama makanan Munch Saladsmith dimana makananannya itu pilih 1 daging (salmon, dori atau ayam panggang) dan bias milih 1-3 jenis salad.

Dori + Tuna pasta

Dori + Tuna pasta

Lalu mulai demen sama makanannya Isetan, dimana klo malam sekitar jam 7.30pm itu didiskon makanannya ๐Ÿ™‚

Gw paling suka Salmon teriyaki nya, soale besar dan harganya ga mahal menurutku.

Salmon teriyaki nya Isetan + Kimchi fried rice nya 7-eleven

Atau kadang beli Kimchi kimbab klo pas lagi ke Raffles city ๐Ÿ™‚

Kimchi Kimbab

Kimchi Kimbab

Dan belakangan lagi demen sama yang namanya Acai Bowl yang lagi tren didunia. Di Singapore, gw baru ketemu 1 toko yang jual sih di Holland Village, namanya Project Acai. Disini sebagian besar yang beli itu bule semua, padahal menu mereka dikit loh.. Enak tapi lumayan mahal.

Flower Bowl (Blended acai base, topped with granola, fresh fruits, bee pollen, cacao nibs, coconut shaving, chia seeds and goji berries)

Flower Bowl (Blended acai base, topped with granola, fresh fruits, bee pollen, cacao nibs, coconut shaving, chia seeds and goji berries)

acai

Nuts for Acai Bowl (Blended acai base, topped with banana, granola, cacao nibs, chia seeds, almond butter & cookies butter)

Nuts for Acai Bowl (Blended acai base, topped with banana, granola, cacao nibs, chia seeds, almond butter & cookies butter)

Untuk Nuts for Acai bowl ini selain Almond butter dan Cookies butter, ada juga Peanut butter.

Where my Chocolate Abs (Organic acai blended with chocolate oat milk, bananas, creamy peanut butter and semi-sweet cacao nibs)

Where my Chocolate Abs (Organic acai blended with chocolate oat milk, bananas, creamy peanut butter and semi-sweet cacao nibs)

Link dari toko Project Acai nya bisa diklik disini

Gw juga sempet cobain beberapa jenis susu sehat dimana susu nya bukan dari sapi:

Almond Milk rasa Vanilla, awalnya mau beli yang coklat tapi sudah sold out

Almond Milk rasa Vanilla, awalnya mau beli yang coklat tapi sudah sold out

Hazelnut Milk ini kaya minum nutella cair tapi yg ga gitu manis :p

Hazelnut Milk ini kaya minum nutella cair tapi yg ga gitu manis :p

Chocolate Oat milk, favorit gw!! :)

Chocolate Oat milk, favorit gw!! ๐Ÿ™‚

Sementara baru ini dulu makanan sehat yang gw cobain.

Tar kalo ada lagi baru gw share di blog yach ๐Ÿ™‚